Sabtu, 06 Oktober 2012

em-el-em Pilihan Tepat

Ooh..jadi bisnismu itu m*l*m ya,
Nggak deh..nggak dulu ya...dst.
Emangnya *m-lm itu apa sih, kok banyak yg langsung 'menghindar'? #em-el-em

Saat ini banyak sekali yang ingin punya bisnis sendiri, mulai dari IRT,PNS,bahkan pekerja kantoran yg sudah punya gaji tetap mantap sekalipun. Apalagi yg memahami 9 dari 10 pintu rezeki ada pada perniagaan...wuihhh tambah semangat dong. Tapi, untuk membangun bisnis bukan hal yang mudah. Banyak yg mesti disiapkan. Mulai dari mental dan komitmen, modal tentunya, strategi dan lain-lain. Ada juga yg mengatakan mau bisnis itu gak usah mikiri ini itu, langsung action aja. Kelamaan mikir dan melakukan persiapan malah gak jadi-jadi bisnisnya. Ada benernya juga, tapi kalo ingin hasilnya maksimal tentunya dibutuhkan hal-hal tadi.
Nah, salah satu bisnis yang bisa jadi solusi bagi yang tidak punya modal besar dan yg baru terjun ke dunia bisnis macam saya ini BISNIS NETWORKING adalah pilihan yang TEPAT. #em-el-em

Ya pilihan tepat, karena untuk orang yg buta bisnis dan bingung mau ngapain, dibisnis networning akan mendapat support pelatiahan bisnis dan lebih jelas terarah dalam menjalaninya.

Berikut ini kutipan dari artikel yang berjudul : “Why We Recommended Network Marketing” yang membahas pandangan Donald Trump dan Robert T Kiyosaki mengenai bisnis Network Marketing.
* Robert T Kiyosaki:
“Saat awal mendengar tentang bisnis Network Marketing/MLM, saya merespon negative. Namun setelah membuka pikiran Saya, Saya melihat ada banyak kelebihan dalam bisnis Network Marketing/MLM yang tidak dimiliki oleh bisnis lainnya"
Menurut Saya kunci sukses jangka panjang dalam hidup ini ditentukan 3 hal yaitu :
- Pendidikan
- Pengalaman
- Karakter
Bisnis MLM/Network marketing umumnya menyediakan pelatihan di 3 hal penting di atas.
Saya sering ditanya:

Bukankah MLM/Network Marketing itu menjalankan sistem piramida (sistem bisnis yang hanya menguntungkan orang yang bergabung lebih awal).
Jawaban saya?
Sebetulnya struktur di perusahaan konvensional lah yang merupakan piramida. Perusahaan hanya memiliki satu pimpinan – umumnya disebut CEO, dan semua karyawannya adalah bawahan. Posisi puncak hanya bisa ditempati satu orang.
Bisnis MLM sejati, adalah kebalikan dari model bisnis umum. Model bisnis MLM didesign untuk membawa Anda ke puncak. Karena bisnis network marketing/MLM tidak akan berhasil jika tidak membantu orang-orangnya meraih posisi puncak.
Kesimpulan yang saya dapat setelah mempelajari Network Marketing lebih dalam:
membangun bisnis Anda di network marketing, modalnya jauh lebih ringan dibanding harus membangun bisnis sendiri.”

* Donald Trump :

Network Marketing telah terbukti sebagai sumber pendapatan yang signifikan dan penuh dengan penghargaan. Banyak contoh pelaku bisnis MLM/Network Marketing yang meraih sukses yang luar biasa, dan kesuksesan itu diraih melalui ketekunan, antusiasme, dan produk yang tepat. Sukes bukanlah misteri, begitu pula sukses di bisnis Network Marketing.
Diambil dari : http://collection27.blogspot.com/2012/01/pandangan-donald-trump-dan-robert-t.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar