Rabu, 10 Oktober 2012

Types of Successful People

There are several people types successful people in this world :
1. Successful people who do not know why and how they became successful.

2. Successful people who know why and how they became successful but are unable to explain it in a clear and simple way.

3. Successful people who know why and how they became successful, are able to explain it in a clear and simple way, but are not prepared to share it for the benefit of others. These people die with their secret and leave nothing significant behind for humanity.

4. Successful people who know why and how they became successful,are able to explain it in a clear and simple way, and are not only prepared but happy to share it for the benefit of others. These people touch many hearts with their words of encouragement and change many lives with their success stories.

Sudah tahukan perbedaan dari tipe-tipe orang sukses diatas. Walo sama-sama menjadi orang yang sukses namun belum tentu bisa memberi manfaat yang tak terhingga. Manfaat tanpa bataslah yang ingin saya raih dalam menjalankan bisnis di Oriflame. Saya tidak ingin menikmati sukses sendiri tapi juga bersama-sama dengan orang yang memiliki visi yang sama. Tidak hanya ingin mewujudkan impian diri sendiri tapi ingin merasakan kebahagiaan yang lebih mendalam saat orang lain bisa tersentuh dan terinspirasi dan mereka bisa mewujudkan impian-impiannya itu melalui kisah suksesku.
Muluk-mulukkah atau terlalu berlebihan ? Rasanya, tidak.
Bisakah menciptakan Multi Level Manfaat itu ? Yakin BISA, Bismillah.
Dikomunitas yang tepat, dBCN, dengan pergaulan yang positif insya Allah bukan hanya angan-angan. Buktinya,bukan satu dua orang yang sudah menjadi orang sukses tipe ke-empat melainkan puluhan bahkan nantinya akan menjadi ratusan orang dan terus bertambah lagi. Nah, harapan sekaligus doa yang mesti diperjuangkan adalah memastikan diri saya untuk menjadi salah satu dari puluhan/ratusan// orang tersebut. Sukses dan Mensukseskan. Bagaimana dengan kamu ?
Go DiamondFaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar